Jual Sirine Ewig MS 490 Alarm Peringatan Radius 400m

TeknoBoot Jual Sirine Ewig MS 490 Alarm Peringatan Radius 400m, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS/WA : 0823-2857-9811 atau anda bisa menirimkan e-mail ke teknoboot.id@gmail.com. Kami juga jual produk lainnya seperti Alat Teknik, Alat Labaroratorium,  Alat Savety, Alat Kelistrikan, Grounding Set, Alat Ukur, Alat Survey, Lampu Towe, Lampu Tower, Sirine, Alarm, Dan Lain Sebagainya. Beragam alat-alat industri berkualitas tinggi lainya yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan industri Anda. Gratis ongkir untuk pembelian di wilayah jakarta dan sekitarnya.

Spesifikasi:

Tegangan Terukur AC110 V

Nilai Sekarang 2.35 A

Daya (W) 250W

Power dBA 110-115db

Kecepatan RPM 8000-8300

Radius 400 m


KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA.

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku dll.


Memilih kami berarti memilih kualitas, harga bersaing, pelayanan prima, serta komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada Anda. Kami hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dan memastikan Anda selalu puas dengan setiap pembelian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.